Subandi M. Pd Maju Caleg DPRD Banyuasin 2024,Dapil 6Talang Kelapa, 100%Dana Aspirasi Untuk Rakyat Talang Kelapa

Subandi maju caleg DPRD

Banyuasin, Suluh Nusantara News — Di usianya yang masih terbilang muda (32 tahun). Tapi dia berani maju sebagai calon anggota DPRD Banyuasin dapil 6(enam) kecamatan Talang kelapa no urut 2(dua). Dia siap membantu dan berjuang agar suara golkar maksimal. Sesuai arahan ketua DPD golkar kabupaten banyuasin Irian setiawan SH.M.Si yang juga caleg DPRD kabupaten banyuasin dapil 3(tiga) no urut 1(satu),daerah pemilihan Kec.banyuasin II,Kec. Karang agung ilir,Kec. Sumber marga telang,Kec.Muara telang Kec.Tanjung lago.

Subandi.M.Pd atau lebih dikenal dengan panggilan Kuyung bandi ini, putra kelahiran desa Lumpatan Muba dari pasangan bapak Tukiran(alm) dan ibu Supainam.Kuyung bandi juga mempunyai seorang istri asli desa Ujung tanjung banyuasin, bernama Firadika agustin Am.Far, berprofesi sebagai asisten apoteker dan di karuniai 2 (dua)orang anak.

Meski masih cukup muda, pengalamannya di bidang organisasi, tidak diragukan lagi. Dia juga salah seorang direktur yang bergerak di bidang properti dan ketua KNPI Kecamatan Talang kelapa. Subandi juga pernah menjabat ketua Lpm, Rt,Rw kelurahan Sukajadi timur, bendahara umum HIPMI kabupaten banyuasin dan sekarang menjadi anggota tim pemenangan TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Banyuasin.

“Terjunnya saya di dunia politik ini demi kemajuan bangsa, terutama kemajuan kecamatan Talang kelapa.Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, 100% dana aspirasi untuk masyarakat tanpa ada embel-embel lain. Berdasarkan pengalaman 2(dua) periode jadi ketua Rt keluhan masyarakat terkhusus lingkungan sekitar yang masih banyak kekurangan, contoh jalan, parit, Pasum dan tempat pemakaman, yang masih banyak kekurangan”, ujar kuyung bandi yang merupakan lulusan universitas sriwijaya ini.

“Sebagai milenial, saya juga sangat peduli dengan anak-anak muda. Saya mengajak kepada anak-anak muda terkhusus kecamatan Talang kelapa, agar tidak apatis terhadap politik. Sebab politik adalah arena perjuangan yang sangat mulia. Saya yakin golkar menang, dengan transformasi pemilih di pemilu 2024, dimana anak anak muda sudah banyak yang melek politik dan banyak yg bergabung dengan partai golkar”kata Subandi yakin.

” Ingat memilih pemimpin atau wakil kita, terkhusus di DPRD banyuasin, wajib tau dulu asal nya dan rumahnya di mana. Agar supaya ketika pilihan kita terpilih bisa berkomunikasi secara jelas. Mari kita tolak politik uang (money politic)”; ujar Subandi M.Pd atau kuyung bandi ini.(Thuhib/Srikandi Babel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *