Subulussalam Utus 23 Orang Ikut LMD-1 Asel

Poto kegiatan LMD-1 (Latihan Mujahid Dasar) yang terdiri dari 13 orang Ikhwan dan 10 orang ukhti dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Aceh Selatan tahun 2024 di Hotel Cattherine Tapaktuan Aceh Selatan (Asel). Jum’at 28 s/d 30 Juni 2024

SULUH NUSANTARA NEWS | SUBULUSSALAM | DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Subulussalam utus 23 orang Kader terbaiknya untuk mengikuti kegiatan LMD-1 (Latihan Mujahid Dasar) yang terdiri dari 13 orang Ikhwan dan 10 orang ukhti dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Aceh Selatan tahun 2024 di Hotel Cattherine Tapaktuan Aceh Selatan (Asel).

Kegiatan LMD-1 itu sendiri dalam rangka untuk penguatan dan memahamkan BKPRMI untuk menjadi kader militan dan tangguh serta memahami peran fungsi BKPRMI di tengah-tengah masyarakat, agar lebih bersemangat lagi untuk kedepannya serta mampu menjadi generasi penerus di BKPRMI sebagai penggerak kemakmuran masjid dan membumikan Al Qur’an melalui TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) sebagai sarana pendidikan yang di bina oleh BKPRMI kata Ustadz Jaminuddin. B, S.PdI.,M.Si Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Subulussalam.

LMD-1 yang di laksanakan selama 3 hari dari tanggal 28 s/d 30 Juni 2024 bertempat di Hotel Cattherine Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, yang langsung di hadiri Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh Dr. Mulia Rahman S.PdI.,MA yang juga sebagai Instruktur bersama Sekretaris Nasional DPP BKPRMI akhi Maisar Setiawan, A.Md dan akhi Rido Yunawardi, SH yang juga sebagai Sekretaris Umum DPW BKPRMI Aceh.

Utusan peserta LMD-1 dari DPD BKPRMI Kota Subulussalam adalah Ismudin, SH.MH., Saleh Salihin, M.Pd,. Candra, S.Kom.MPd., Sumarlin Barat, ST., Iwan Sanusi, M.Pd., Kurniawan, S.Pd., Suandi Padang, S.Kom., Abdul Munir, S.Pd., Abu Samah, S.Pd., Nur Hayati, S.PdI., Juraidah, S.Pd., Husni Amrullah, S.Hi., Salmiati Bancin, S.PdI., Ihsan, SH., Nazema, A.Md., Evi Lusiani., Sutinah., Abdul Nazar., Nina Herlina., Islahul Umam., Asmarni., Riska Henry dan Roslina. tutup Ust Ismudin, SH.,MH sebagai peserta LMD-1 yang juga sebagai Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kota Subulussalam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *