Sukseskan Pilkada 2024 Kondusif, Kapolres Tingkatkan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Way Kanan

Way Kanan-Suluhnusantara.News – Memasuki proses dan tahapan Pemilukada serentak di Kabupaten Way Kanan, Kapolres Way Kanan Polda Lampung AKBP Adanan Mengopang terus meningkatkan silaturahmi dengan para tokoh dan ulama di kediaman Ketua PCNU Way Kanan atau Ponpes Tahfidzul Quran Al Muhsin bertempat di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan. Jum’at (27/09/2024).

Tampak, Kapolres dan Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin bersama anggota Polres Way Kanan terlibat dalam giat silaturahmi dengan Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kabupaten Way Kanan KH. Nurhuda didampingi Ketua MWCNU Kecamatan Umpu Semenguk Andi Oktaviandi, Ketua Pagar Nusa Kabupaten Way Kanan Hadri Hamsyah dan pengurus NU.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang menyebut kegiatan silahturami kali ini sebagai bentuk kesiapan Polri dalam rangka coling system sekaligus menyukseskan Pilkada 2024.

Sejuah pengamatan kami, tanpa peran aktif masyarakat, para tokoh dan pihak lainnya. Polri tidak dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Untuk itu, saya dan jajaran akan terus meningkatkan silaturahmi Kamtibmas untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan warga dan semua pihak.

Oleh karenanya, kita ingin semua tahapan berjalan dengan baik, dan tentunya dengan keamanan yang terjamin. Kami membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat untuk mencapai hal tersebut,” sambungnya.

Setelah itu, Kapolres dan rombongan melaksanakan salat Jum’at bersama warga di Masjid Hasan Husein Muhammad, Kapolres menyisipkan waktu untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Terlebih saat ini sudah menjelang pergelaran Pilkada serentak 2024. Kami mohon dukungan, doa serta sumbangsih para masyarakat untuk ikut bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan ini agar tetap aman, damai dan sejuk,” tukas AKBP Adanan.

Rev Bung Puting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *