Suksesnya Operasi Gabungan Polres Musi Rawas Mempertahankan Kondusifitas dan Keamanan Malam Tahun Baru 2024″

Musi Rawas/Suluh Nusantara.news/ Kapolres Musi Rawas Sumatera Selatan(Sumsel) AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, dan jajarannya, termasuk Wakapolres Kompol Harsono SH dan Kabag Ops Kompol Tony Saputra SIK, melaksanakan patroli skala besar untuk memantau situasi kamtibmas menjelang pergantian malam tahun baru 2024.

Pada kegiatan tersebut, mereka didampingi oleh perwakilan dari Kodim 0406 Lubuklinggau, Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, dan instansi Pemda Mura seperti BPBD, Dishub, Sat Pol PP Damkar, dan Dinkes.

Pemantauan dilakukan secara menyeluruh, termasuk Pos Pelayanan Agropolitan Center, Pos Pengamanan Bukit Beton, dan Pos Pengamanan di depan Gereja Santa Maria, Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, MH, Kasat Narkoba, AKP Romi, Kasat Lantas, AKP Saharudin, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, serta seluruh kasi, kanit, dan personel gabungan.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menjelaskan bahwa personel Polres Mura dan gabungan dari Kodim 0406 Lubuklinggau, Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, dan Pemda Mura melibatkan diri dalam pengecekan dan patroli keliling di seluruh Kabupaten Mura.

“Selain itu, kami juga melakukan pemantauan di Pos Pelayanan Agropolitan Center, Pos Pengamanan Bukit Beton, dan Pos Pengamanan di depan Gereja Santa Maria, Desa Mataram. Patroli juga dilakukan oleh seluruh personel polsek jajaran,” ujar Kapolres.

Menjelang pergantian tahun baru 2024, patroli skala besar ini berhasil menjaga keamanan dan kondusifitas di seluruh wilayah hukum Polres Musi Rawas. Kapolres menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara personil gabungan, termasuk Polres Musi Rawas, Kodim 0406 Lubuklinggau, Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, dan instansi Pemda Mura seperti BPBD, Dishub, Sat Pol PP Damkar, dan Dinkes. Tim yang terlibat dalam operasi ini telah berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Musi Rawas hingga malam pergantian tahun baru.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *