Syukuran Pelantikan dan Pembubaran  Tim Pemenangan Agung Pratama Putra S.i.p

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Tim Pemenangan Pasangan Calon  kepala  Desa  Karang Tengah menggelar acara syukuran atas pelantikan dan  Pembubabaran  Tim pemenangan  Agung  Pratama  Putra S. I.p Periode 2023- 2029 yang dilantik pada 15  November  2023

Acara syukuran  Dan pembubaran  Tim tersebut digelar di  Gunung walat caffe Green Heel. Pemenangan di Desa Karang Tengah Kecamatan  Ci  Badak Kabupaten  Sukabumi .Rabu.  15/11/2023

Melalui syukuran tersebut turut hadir  Bpk  Camat    Abdul  Naafi  AR.S.Stp, Mp .  ,Babinmas ,Babinsa,seluruh masyarakat  400 orang yang Hadir di  Lingkup Pemerintah  Desa karang  Tengah Kabupaten  Sukabumi.

Seterusnya juga hadir para   Tim pemenangan  bpk Iwong,Tim pemenangan bpk Agung  Pratama Putra,pol  PP kecamatan ci badak, para   Ulama dan  sejumlah tokoh masyarakat, Relawan dan para simpatisan bpk Agung Pratama Putra Desa Karang Tengah Kabupaten Sukabumi

Penyampaian Ketua Tim Pemenangan oleh bpk Iwong  yang juga merupakan Ketua Tim pemenangan Agung Pratama Putra  Desa Karang Tengah kecamatan Ci Badak Kabupaten Sukabumi.

“Ia menuturkan, kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk rasa syukur atas pelantikan bpk Agung Pratama Putra hasil Pilkades.  sekaligus pembubaran Tim Pemenangan yang sudah bersama-sama berjuang dalam beberapa bulan terakhir,” tuturnya.

berharap setelah dibubarkan tim pemenangan ini, kedepannya tetap mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan bersama untuk tetap dapat bekerja sama dalam segala hal, katanya.

“Saya tidak berjuang sendirian, semua tim memiliki perannya masing-masing.”Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, jika ada kesalahan selama berjuang bersama sekiranya dapat dimaafkan.”Ucapnya bpk Iwong

Agung Pratama Putra S.i.p dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tanpa terkecuali kepada seluruh masyarakat Desa Karang Tengah kecamatan Ci Badak Kabupaten Sukabumi yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2023 – 2029 yang mana partisipasi warga telah memenangkan Pilkades Kabupaten Sukabumi.

Ia menyampaikan, juga tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim Pemenangan, yang telah berjuang, serta masyarakat Desa Karang Tengah yang telah mendukung dan memberikan support kepada kami.

kepala Desa Karang Tengah Agung Pratama Putra S.i.p, juga bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya memimpin Kepala Desa Karang Tengah untuk lebih baik lagi kedepan dalam mewujudkan Desa Karang Tengah Lebih Maju”.

“Karena semua amanah dan kepercayaan yang diberikan semua tidak terlepas dari perjuangan bersama, baik dari Tim Kemenangan dan relawan serta seluruh masyarakat Desa Karang Tengah,” Ucapnya.

Mulai Saat ini kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun, menata, dan menjaga dengan berbekal semangat, komitmen dan kebersamaan, disertai dengan kerja keras dan kerja cerdas sesuai dengan visi misi Bpk Agung Pratama Putra S.i.p Periode 2023 -2029. ” Kepala Desa Karang Tengah.

Reporter : Idam ( kaperwil Jabar)

Penulis: IdamEditor: Admin M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *