Target Suara Mutlak Tim Pemenangan Abdul Kholik Gelar Koordinasi di Wilayah Braling Mas Cakeb

Purbalingga, Suluh Nusantara News — Koordinator tim TIBAK (tim beringin kuning Abdul Kholik), untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Tengah daerah pemilihan Braling Mas Cakeb kembali menggelar pertemuan dengan koordinator Kecamatan.

Rapat koordinasi di Rumah Makan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis (31/01/24).

Ketua Tim TIBAK Agus, mengatakan hari ini puluhan koordinator wilayah kembali berkumpul mendiskusikan strategi pemenangan.

“Bagaimana mempromosikan Dr. Abdul Kholik secara baik, tidak perlu menjatuhkan lawan, serta menjelek-njelekan lawan politik. Mari kita bersama untuk mendukung dan menyuarakan kepentingan masyarakat,” kata Agus.

Agus menjelaskan bahwa tim ini mendiskusikan strategi pemenangan dan mengajak dan membuka ruang bagi siapapun, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan lain sebagainya untuk bergabung.

“Yang hadir saat ini, punya tanggung jawab dan kesempatan yang sama untuk bagaimana menggalang massa sebanyak-banyaknya.” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim penggalangan massa Farih Dwi Nur menjelaskan koordinator Kecamatan se-Kota Braling Mas Cakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen) sudah terbentuk, oleh sebab itu tim duduk bersama untuk berkoordinasi, menyatukan persepsi dan menyamakan polarisasi perjuangan untuk pemenangan Dr. Abdul Kholik.

“Kita optimis meraih suara mayoritas masyarakat untuk mengantarkan sosok salah satu putra ngapak raya ke DPD RI, untuk itu, gunakan komunikasi kawan-kawan sebagai orang ngapak raya yang terkenal ramah, sopan dan santun,” ujarnya.

Farih meminta kepada seluruh korwil untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan yang baik dan rasional terhadap masyarakat pemilih. Pola menyerap keluhan maupun aspirasi masyarakat adalah tugas dan tanggungjawab kita sebagai pengantar visi misi kandidat.

Ia pun menyampaikan dengan rahmat tuhan dan ridho Allah Swt, bisa mengantarkan Dr. Abdul Kholik, untuk mewakili suara mayoritas masyarakat Braling Mas Cakeb memperjuangkan seluruh keluhan masyarakat ditingkat pusat.

“Mari sama-sama kita meluruskan niat, pikiran dan langkah untuk mensosialisasikan seluruh program Dr. Abdul Kholik sebagai bacalon DPD RI. Personal branding beliau sebagai putra ngapak raya harus kita maksimalkan agar masyarakat mengetahui sosok beliau secara utuh,” pintanya.

“Informasi seputar beliau mesti kita sampaikan, barangkali ada yang belum mengetahui atau belum memperoleh informasi tentang sosok Dr. Abdul Kholik, atau ada yang mungkin menerima informasi yang keliru,” tambahnya.

Dr. Abdul Kholik via daring mengatakan kepercayaan dan dukungan masyarakat tentu menjadi prioritas kita semua. “Mari kita bersinergi, bekerja bersama menjunjung amanah untuk memperjuangkan tata kelola pemerintahan baik, peningkatan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan motto TIBAK menjunjung amanah berkeadilan dan bermartabat,” tutupnya.)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *