Team Pemenang Garuda 08 Bekasi Raya Prabowo-Gibran Padati Gedung Serbaguna Cibitung

Bekasi Suluh Nusantara News – Ribuan massa team pemenang garuda 08 bekasi raya dari pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran terlihat memadati digedung serbaguna underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi pada hari Kamis (8/2/2024).

Ribuan massa begitu semangat bersama dengan team pemenang garuda 08 bekasi raya  Prabowo-Gibran hadir mengikuti acara kegiatan  konsolidasi dan dialog bersama dengan Caleg Dapil No 7 DPR RI Bu Hj. Siti Nurul Qomariyah.SE.

“Dan seluruh yang hadir disini terlihat dalam suasana bahagia dan semangat menujukan bahwa Partai Gerindra  Caleg Dapil No 7 DPR RI Bu Hj. Siti Nurul Qomariyah.SE. menyambut Pilpres dan Pemilu tanggal 14 Febuari dengan riang gembira, semangat. Semoga sampai pemilu nanti dan seterusnya Bekasi Kabupaten, Karawang, Purwakarta kondusif,”ucap Tonny.

Ketua Team Garuda 08 Bekasi Raya ini mentargetkan Prabowo-Gibran menang spektakuler di Bekasi Kabupaten, Karawang, Purwakarta. “Hari ini kita semangat tancap gas, gas poll bergerak menangkan Partai Gerindra, dan target kita  Prabowo-Gibran menang satu putaran,”ucap Tonny.

Tonny dalam kesempatannya juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk berperan aktip mengawasi jalannya Pemilu agar berjalan dengan baik tanpa adanya kecurangan,, jangan sampai tergiur dengan iming-iming apapun, apalagi sampai memilih paslon yang lain namun kita tetap kekeh, komitmen dan konsisten sampai menjelang pemilu pada 14 Febuari 2024 nanti,”lanjutnya.

“Dan kami yakin atas jerih payah, usaha dan kerja keras kita semua, Allah akan memberikan hadiah kemenangan buat pemimpin yang kita rindu-rindukan yaitu Prabowo-Gibran optimis menang,”pungkas Tonny.(*)

(Tino.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *