Tedi Setiadi Anggota DPRD Sangat Membantu Masyarakat Parungkuda Di Tahun 2024

GB. Tedi setiadi anggota DPRD Sukabumi

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Pasca diperbaiki jalan lingkungan disekitar area bojong kokosan (PT longvin) oleh CV .Mulya Abadi yang diusulkan oleh salah satu dewan dan tidak asing lagi namanya di Kabupaten Sukabumi khususnya DAPIL II yaitu Tedi setiadi pada tahun 2023 lalu.

Saat jelang tahun baru banyak masyarakat pengguna jalan merasa sangat terbantu dengan adanya perbaikan jalan di wilayah itu. Pasalnya saat masyarakat pengguna jalan alternatif selepas liburan akhir tahun sangat nyaman dengan kondisi jalan yang tidak rusak lagi.

Menurut keterangan salah satu warga Sulaiman pada Sabtu (06/01/2024), mengungkapan bahwa dia salah satu pengguna jalan yang melintas saat wisata ke palabuhan ratu. Dan jalan ini yang biasa di lalui saat liburan untuk berwisata demi menghemat waktu perjalanan beberapa bulan lalu sangat rusak tetapi saat ini sudah diperbaiki dan nyaman.

Lebih lanjut Sulaiman mengatakan bahwa sebagai pengguna jalan lebih nyaman dengan situasi jalan yang tidak lagi berlubang ini. Untuk itu, kami banyak mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada pemuda setempat khususnya Dewan Tedi  Setiadi yang telah bisa memperjuangkan jalan ini semakin lebih baik. (Red)*

Reporter : Idam (wakaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *