Tedi Setiadi Calon Anggota DPRD Periode Kedua, Ingin Memajukan Kabupaten Sukabumi Lebih baik lagi  

Sukabumi, Suluhnusantara.News butuh perubahan yang konkrit serta relevan kedepannya, oleh karena itu Sukabumi butuh pemuda  yang mempunyai fikiran inovatif, imaginer, tangguh dan berwawasan luas serta agamis untuk ikut berperan aktif mengisi jabatan strategis baik di Eksekutif maupun di Legislatif. Rabu (17/01/2024).

Berdasarkan itu Tedi Setiadi, ingin ambil bagian kembali dalam membangun Kabupaten Sukabumi melalui fungsi legislatif, maka Teddi Setiadi itu mencalonkan diri Lagi menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode kedua tahun 2024 – 2029 melalui Partai Gerindra Dapil II No 1.

Dengan berlatar belakang seorang milenial hingga membawanya bergabung dengan Partai Gerindra semata hanya ingin mewujudkan mimpinya untuk bisa berperan dalam membangun Kabupaten Sukabumi khususnya wilayah Dapil 2 Kabupaten Sukabumi menjadi daerah yang Terbilang Serta Gemilang di segala aspek.

Keinginan Tedi setiadi, tersebut untuk membangun Kabupaten Sukabumi dan masyarakat sudah lama terpendam dan hal itu terus menjadi sebuah harapan di hatinya. “

”Jika Allah mengizinkan saya untuk mengemban amanat menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada periode 2024-2029, insya Allah saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat serta negeri ini  khususnya wilayah Dapil 2 Kabupaten Sukabumi dan saya akan selalu transparan dalam penyerapan segala aspirasi masyarakat.

“Saya juga akan selalu bersama masyarakat serta akan memberikan apa saja hak dan kebutuhan  masyarakat yang tersedia dari pemerintah,” kata Teddi Setiadi dengan senyum penuh kerendahan hati.

Tedi setiadi juga menambahkan masih belum maksimalnya fasilitas dan sarana prasarana buat masyarakat terutama di daerah – daerah wilayah Dapil II (2) Kabupaten Sukabumi yang jauh atau pelosok.

”Masih banyak di Kabupaten Sukabumi khususnya di wilayah Dapil II Kabupaten Sukabumi ini hak masyarakat yang belum maksimal diberikan, baik itu dari segi hak pendidikan, hak pelayanan kesehatan terutama di daerah yang jauh dan juga masalah hak memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, serta masih minimnya penggalian potensi diri masyarakat melalui pelatihan – pelatihan ketrampilan,” pungkasnya

Semoga melalui momen pemilihan legislatif 2024 mendatang, Kabupaten Sukabumi akan berbenah diri dari segala kekurangan dan ketinggalannya dari daerah lain, tentu pembenahan tersebut butuh orang yang mempunyai dedikasi, integritas serta wawasan cakrawala yang luas dan mempunyai iman yang kuat seperti sosok Tedi Setiadi, harapan semoga keinginan untuk membangun Kabupaten Sukabumi khususnya Dapil II, Tedi Setiadi bisa terealisasi dan di ijabah oleh Allah.Swt demi kemajuan Kabupaten Sukabumi kedepannya.

Reporter : Idam (wakaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *