Tedi Setiadi Sangat Harum Namanya Di luar Daerah  Paska Libur Tahun Baru 2024

Sukabumi,Suluhnusantara.News – Pasca di perbaiki jalan lingkungan di sekitaran area bojong kokosan (PT longpine) oleh CV , Mulya abadi yang di usulkan oleh salah satu dewan yang tidak asing lagi di kabupaten Sukabumi khususnya DAPIL II Tedi setiadi.

Banyak masyarakat pengguna jalan merasa sangat terbantu dengan adanya perbaikan jalan di wilayah itu. Pasalnya saat masyarakat pengguna jalan alternatif selepas liburan akhir tahun sangat nyaman dengan kondisi jalan yang  rusak sebelumnya.

Seperti di ungkapan sulaiman salah satu pengguna jalan yang melintas saat wisata ke palabuhanratu , ia mengatakan jalan ini yang biasa di lalui saat liburan untuk berwisata demi menghemat waktu perjalanan beberapa bulan lalu sangat rusak tetapi saat ini.

“Kami pengguna jalan lebih nyaman dengan situasi jalan bagus yang nyaman tidak berlubang ini , dan kami mengucapkan apresiasi kepada pemda setempat khusus nya Dewan  Tedi Setiadi yang telah bisa memperjuangkan jalan ini semakin lebih baik.

Ia berharap semoga kedepannya Dewan Tedi Setiadi yang telah memperjuangkan akses jalan ini akan bisa terpilih kembali , karena jeli bisa melihat bagaimana potensi suatu jalan bisa mempengaruhi PAD sebuah daerah/kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Reporter : Idam (wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *