Teguhkan Cinta kepada Rasulullah SAW, SMP IT Adzkia Peringati Maulid Nabi

Sukabumi, Suluhnusantara.News | Meneladani kisah Rasulullah SAW merupakan kewajiban setiap umat Muslim. Pada tahun ini, Adzkia Integrated Islamic School kembali menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan konsep Adzkia Molekul Seni dan Sastra pada Kamis, 18 September 2023.

Berbagai kreativitas siswa ditampilkan dalam acara tersebut, seperti drama anak-anak dan juga bazar makanan sehat.

Ust. Cecep Mahendra S.Pd.I., M.M., selaku humas di sekolah tersebut, menjelaskan, “Pada dasarnya, peringatan Maulid Nabi memang merayakan hari lahir beliau, jadi kami ingin mengingat kembali perjuangan Rasulullah yang telah membimbing umat Islam sampai ke zaman yang terang benderang ini.”

Selanjutnya, Cecep Mahendra juga menjelaskan bahwa pelaksanaan maulid dilakukan berdasarkan jenjang masing-masing, yakni SMP dan SMA. “Acara yang kami gelar merupakan yang kedua kalinya, sehingga acara ini diselenggarakan pada tanggal 18 kemarin, dan hari ini kami mengadakannya khusus untuk akhwat.”

Ust. Cecep Mahendra S.Pd.I., M.M., juga berharap, “Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan dapat membentuk siswa yang lebih profesional serta meningkatkan kreativitas mereka. Selain itu, diharapkan juga dapat memperkuat mental mereka agar lebih percaya diri ketika berada di depan panggung.”

Reporter: TIM SNN Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *