Telah Terjadi Kebobolan Maling Di Dusun Dawe Desa Bobol Kec Sekar.

Ruang Tamu Berantakan tampak bekas di jarah Maling

Suluhnusantara.News ~Di Saat Tidak Ada Orang atau jam Kerja di Situlah Maling Beraksi, Dua Rumah.15,06,2023.Suyati Pemilik Rumah yang di Satroni Maling dengan Alamat RT 26 RW 10 Dusun Dawe, di Saat Kejadian tidak di rumah, Sedang kerja di Ladang,dan Setelah Pulang dari Ladang dan Tahu tahu di Dalam Rumah Sudah Berantakan.

Dan uang Simpanan Sebesar kurang lebihnya Rp 250,000 yang Telah curi.Sucipto RT 32 RW 11, Dusun Dawe juga Mengalami Kemalingan di Saat Aton Istri Sucipto Sedang Mengantarkan Anaknya Tour dan Sucipto Sedang kerja di Ladang Jagung dan Dalam Keadaan Rumah Kosong,di Perkirakan Pencuri Masuk Rumah kurang lebih Jam 0,9,00 Wib Pagi.

Perkiraan Uang yang di Bawa Pencuri Kisaran Rp,150.000 .Arif Nur Jayanto Selaku Kepala Dusun Dawe “Menghimbau Masyarakat untuk Waspada Sebelum Bepergian Atau Mengontrol Barang barang Berharga sebelum Berpergian Seperti Sepeda Motor, Berlian mas, uang, Peralatan yang berharga Lainnya dan Tak lupa Kunci Rumah Sebelum Bepergian,”imbaunya.

Dan dilanjukan lagi Kepada Masyarakat untuk Menjaga Lingkungan Siskamling di Wilayah Masing masing demi Keamanan wilayah Bobol Khususnya Dusun Ndawe. (Warji )*

Penulis: WarjiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *