Temu kangen DPP dengan DPC Ikatan Jurnalis Pajajaran Tingkatkan Kebersamaan Kinerja Berkualitas

Bandung-Suluhnusantara.news || Agus Supriadi selaku Ketua DPC Ikatan Jurnalis Pajajaran ( IJP ) kabupaten Bandung, berupaya mempererat hubungan antar Wartawan kabupaten Bandung serta membangun kinerja yang berkualitas.

Temu kangen yang di gelar di Sekretariat DPP Ikatan Jurnalis Pajajaran ( IJP ) yang bertempat di Bale Pasini kecamatan Balaendah, kabupaten Bandung Jawa Barat pada hari Minggu (07 /1/2024).

Acara ini di hadiri Ketua umum Ikatan Jurnalis Pajajaran  ( IJP ) Wawan Purnawan serta jajaran dan  para anggota wartawan Kabupaten Bandung, yang memiliki tujuan utama meningkatkan kualitas dalam pemberitaan dan kebersamaan antar anggota Ikatan Jurnalis Pajajaran.

Dalam sambutanya ketua umum IJP Wawan menegaskan semua wartawan, wajib aktif dalam pemberitaan,  santun dalam menjalankan tugas,tidak terlepas dari kode etik jurnalistik serta dan beretika.

Wawan juga berharap semua anggota wartawan yang tergabung di Ikatan Jurnalis Pajajaran (IJP ) selalu menjaga Marwah wartawan, karena wartawan merupakan salah satu pilar Demokrasi”,jelas nya.

Di tempat yang sama Agus Supriadi sosok figur yang punya peranan penting dalam perkembangan Ikatan Jurnalis Pajajaran ( IJP ) Kabupaten Bandung.

Punya niatan melengkapi legalitas dari semua anggota,misal surat tugas,maupun proposal kemitraan.didalam organisasi sangat diperlukan peran aktif dari seluruh anggota demi berjalannya roda organisasi JP,” papar Agus.

Agus menegaskan” apa artinya seorang Ketua tanpa adanya peranan anggota yang menjalankan tugas sesuai Tupoksinya,artinya tanpa adanya anggota tidak akan ada ketua ,tanpa adanya bantuan anggota apalah arti seorang ketua”,tegasnya.

Yans salah satu wartawan yang bertempat tinggal di Ciluncat, menjelaskan pentingnya pertemuan rutin setiap satu bulan sekali, dengan cara Anjang sono bergantian. Melalui pertemuan ini ,  Yans  berharap dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat antar wartawan yang ada di kabupaten bandung..

Dalam penutupan acara, harapan di ungkapkan dengan acara temu kangen komitmen untuk menjaga kebersamaan serta membangun silahturromi antar Wartawan Kabupaten bandung. Baik yang ada di dalam kabupaten Bandung maupun di luar kabupaten Bandung,”pungkasnya. (Tim/Red)*

Rev. Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *