TFG ke Aceh Tengah, Tim Rider RAPI Acut Disambut RAPI Bireuen

Bireuen – Suluhnusantara.News | Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZZW 01.05 Kabupaten Bireuen beserta anggota menyambut kedatangan tim RAPI Rider Kabupaten Aceh Utara.

Rombongan melintasi jalan lintas nasional Bireuen-Takengon dalam rangka melaksanakan touring dan family gathering (TFG) ke Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (21/10/2023).

Kedatangan tim RAPI Rider tersebut di terima langsung oleh Wakil Ketua RAPI Kabupaten Bireuen Muhammad Yanis (JZ01FLY) didampingi beberapa anggota RAPI yang turut menyambut kehadiran rekan-rekan tim RAPI rider dari kabupaten tetangga dengan sukaria.

Ketua RAPI ZZW 01.05 Kabupaten Bireuen Muzakir, S.Farm., Apt. (JZ01FIL) melalui Wakil Ketua I Muhammad Yanis (JZ01FLY) kepada Horizontalnews.com mengungkapkan bahwa pemberitahuan ini kami terima langsung dari ketua RAPI ZZW 01.06 Kabupaten Aceh Utara Tarmizi (JZ01CCY).

“Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf serta salam dari pak ketua RAPI Bireuen yang tidak dapat menyambut rekan-rekan RAPI Rider dari Kabupaten Aceh Utara, berhubung ibunda beliau sedang dirawat di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe,” ungkap Yanis.

Tambah Yanis, kami sangat bahagia menerima rekan-rekan insan komunikasi yang seprofesi dengan kami walaupun hanya sekedar melintas karena menuju ke Takengon,l.

“Harapan kami kepada semua anggota yang mengikuti acara ini selamat sampai ketempat tujuan dengan melintas melalui Cot Panglima melewati Bener Meriah sampai nantinya ke Takengon Aceh Tengah,” imbuh Yanis.

Kami berharap silaturrahmi para relawan RAPI antar Kabupaten bisa terjalin lebih baik dengan kami para relawan RAPI di Kabupaten Bireuen, mengingat kita punya visi dan misi yang sama untuk memberikan contoh teladan dalam tertib berlalulintas di jalan raya,” kata Yanis.

Selain itu siap siaga memberikan bantuan komunikasi dalam suasana Bencana.

“Terakhir kami memohon maaf atas keterbatasan dan kekurangan kami dalam penyambutan rekan-rekan dari Kabupaten Aceh Utara, tutup Yanis.*

Mulyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *