Tim Bola Voli Portek Sabet Juara Pertama Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Brebes

Brebes, Suluh Nusantara News – Tim bola voli Portek berhasil menyabet juara pertama dalam Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 yang diadakan di Lapangan Sangratwo Pesanggrahan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, pada Minggu (14/07/2024).

Turnamen ini diikuti oleh delapan tim bola voli putra dari berbagai daerah di Kabupaten Brebes.

Ketua penyelenggara, Joko, menyatakan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. “Turnamen bola voli ini diikuti oleh delapan tim bola voli putra dari Kabupaten Brebes,” katanya.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta dan trofi. Kedelapan tim yang berpartisipasi adalah Sangratwo, Avtek, Jatayu, BVC, Bolongor, Watujaya, Brebes Bangkit, dan Portek. Pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB.

Hasil akhir turnamen menempatkan Portek sebagai juara pertama, diikuti oleh Sangratwo di posisi kedua, BVC di tempat ketiga, dan Bolongor di posisi keempat.”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak sponsor yang telah menyukseskan acara ini,” ungkap Joko.

Ketua PBVSI Kabupaten Brebes, Fery Anggriyanto, yang menyerahkan hadiah kepada para pemenang, menyatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga bola voli di Kabupaten Brebes serta mencari bibit-bibit atlet dari daerah. “Setelah enam tahun vakum, turnamen Kapolres Cup ini akhirnya digelar kembali. Dengan kepengurusan PBVSI yang baru, kami berencana untuk mengadakan turnamen ini setiap tahun bekerja sama dengan PBVSI,” jelasnya.

Fery juga berharap agar olahraga bola voli di Kabupaten Brebes dapat terus berkembang dan berprestasi. “Olahraga bola voli sudah menjadi kebanggaan Indonesia. Kami ingin olahraga ini semakin maju dan memasyarakat sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Brebes,” tambahnya.*

( Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *