Tim DPC  Projo Aceh Timur Prabowo – Gibran  Kembali Berbagi  Susu Dan Roti Gratis

Aceh Timur, Suluhnusantara.news – Tim Pemenangan  DPC Projo Aceh Timur Prabowo-Gibran  kembali melakukan sosialisasi susu dan roti  gratis. Agenda  tersebut kini menyasar di  kampung Jawa , kecamatan IDI Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur tepatnya di dekat rumah sekretaris  Tim Pemenangan DPC Prabowo dan Gibran Aceh Timur yaitu Iwan Saputra,SH.

DPC Projo Kabupaten Aceh Timur untuk Prabowo Gibran mengatakan bahwa dalam agenda kali ini, tim pemenangan kembali membagikan paket susu dan roti gratis yang dibagikan kepada anak-anak dan masyarakat yang melintas di jalan kampung Jawa kecamatan IDI Rayeuk. Pada Rabu (31/1/2024).

Melalui program tersebut, pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran ini ingin pertumbuhan anak menjadi optimal dan juga sebagai upaya menekan angka stunting. Dengan begitu maka pertumbuhan anak bisa optimal dimulai dari gizi anak yang seimbang.

DPC Projo Prabowo Gibran mengatakan,”Timnya juga sedang mempersiapkan sosialisasi program-program strategis lainnya yang menyentuh untuk kepentingan rakyat seperti pertanian dan perbaikan gizi.

Tim DPC Projo Prabowo Gibran kabupaten Aceh Timur berharap dengan memberi dampak langsung ke akar rumput mampu mendongkrak suara Prabowo – Gibran dan menang satu putaran.(*)

R.zbn 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *