Tim Mualem Center Didampingi KPA Wilayah Aceh Singkil Silaturrahmi Kepada Bakal Calon Gubernur Aceh

SULUH NUSANTARA NEWS | ACEH SINGKIL | Rombongan Mualem Center Aceh Singkil didampingi Komite Peralihan Aceh (KPA) di wilayah Aceh Singkil silaturrahmi dan temu ramah dengan bakal Calon Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf(Mualem) di Lhoksemawe.

“Hal itu dikatakan Safriayal Ketua Mualem Center Aceh Singkil, hari kamis(27/06-2024). pertemuan antara Tim Mualem Center Aceh Singkil dan KPA Aceh Singkil dengan Ketua Partai Aceh H. Muzakir Manaf itu adalah membicarakan seputar suksesi mengenai penguatan, pengalangan dan pemenangan Mualem diwilayah Pantai Barat Selatan, khususnya diwilayah Aceh Singkil Pada Pilkada 2024 nantinya.

Dalam amanahnya Mualem mengatakan kepada kami, agar menggalang semua lini kekuatan politik dengan melalui pendekatan yang humanis semua suku-suku yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.”katanya Safriyal.

“H.Muzakir Manaf juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, suport, serta komitmen dari Mualem Center Aceh Singkil dan KPA Aceh Singkil yang telah jauh-jauh datang dari Kabupaten paling ujung barat tersebut ke kediaman rumah pribadinya di Kota Lhoksemawe ini.

Diakhir pertemuan tersebut, Tim Mualem Center Aceh Singkil bersama Ketua KPA Aceh Singkil, Sarbaini (Agam) menyerahkan foto figura, H. Muzakir Manaf berbaju merah berlogokan Partai Aceh sebagai cindera mata.

Rilis/Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *