Tindak Lanjut Pengarahan Dirjen Pemasyarakatan” Kalapas Lubuklinggau Beri Arahan Petugas Lapas”

Lubuklinggau Sumsel- Suluh Nusantara News/ Guna Menindak lanjut Arahan Dirjen Pemasyarakatan yang beberapa hari lalu hadir di Sumsel, Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan beri Penguatan Tugas Pokok dan Pungsi ( Tusi) kepada petugas Lapas, bertempat dilapang olah Raga, Senin 20 November 2023.

” Kalapas menegaskan, bahwa setiap petugas harus meningkatkan Integritas dalam menjalankan Tusi masing-masing dengan berlandaskan, 3+1. Kunci pemasyarakatan maju yaitu, ” Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya” , ini menjadi senjata utama dalam memerangi narkoba khususnya dilapas lubuklinggau serta dengan Back to basics, mengembalikan tugas dan Pungsi pemasyarakatan sesuai aturan dan SOP yang berlaku.

” Sesuai Instruksi Dirjenpas kita harus meningkatkan Integritas dan menjaga nama baik Institusi lapas.Tidak ada tempat untuk pelanggar aturan disini, saya akan tindak tegas jika ada petugas yang masih bermain-main dengan halinar.’ Tegas Kalapas. Abusron/ m harus Ak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *