Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Pemdes Kosambi Bersama Warga Gotong royong Pengecoran Kantor Desa

Kabupaten Tangerang.Suluhnusantara.News ~ Warga masyarakat dan Aparatur Desa bersatu dalam sebuah kegiatan gotong royong untuk melakukan pengecoran kantor Desa. Kegiatan ini diinisiasi oleh Kepala Desa Kosambi kecamatan Sukadiri dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa memiliki, Senin (1/7/2024).

Puluhan warga desa dan aparatur desa antusias dan kebersamaan saat pengecoran kantor desa Mereka bekerja bahu-membahu dan menyiapkan peralatan, dan melakukan pengecoran dengan teliti yang di pimpin langsung oleh Dede selaku Kepala Desa Kosambi

“Diharapkan melalui Gotong royong ini memperkuat kebersamaan antara masyarakat dan aparatur desa.”Jelas Dede

Dalam pengerjaan pengecoran Kantor desa ini dilakukan secara bergotong royong. “cara ini lah menjadi salah satu cara guna mempererat hubungan antar warga bersama Pemerintah Desa ,”Imbuhnya

Dede berharap kepada seluruh warga agar tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong dalam segala hal serta membudayakan sikap kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan suatu kegiatan.

Semoga Kantor Desa Kosambi yang sedang di bangun ini cepat terselesaikan.Terlihat begitu semangat warga terlihat saat melaksanakan gotong royong pengecoran kantor desa, Sambil diiringi senda gurau, kebersamaan sangat terasa sehingga tak terasa bergotong royong berlangsung dengan lancar.

Pewarta : Nuryadi

Penulis: NuryadinEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *