TNI  

Tingkatkan Sinergitas Lintas Sektoral, Danramil 05/Baturetno Hadiri Lokmin Linsek Puskesmas Baturetno I

Wonogiri, Suluhnusantara.news – Pelayanan kesehatan yang dibutuhkan saat ini, tidak hanya menunjang kemudahan akses namun juga harus mendukung peningkatan mutu dalam pelayanan. Pelayanan yang bermutu dan berkualitas ini akan terwujud, jika ada pedoman dalam pelaksanaan dan pengawasannya dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Danramil 05/Baturetno Kapten Cpm Suparmin, menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Baturetno I tahun 2023, dengan tema ” Dengan sinergisitas lintas sektor, kita wujudkan kecamatan baturetno sehat dan mandiri “, Jum’at(27/10/23).

Kegiatan turut dihadiri Camat Baturetno Eko Nur Haryono, Kapolsek Baturetno AKP Surono, Kepala UPTD Puskesmas II Batutetno beserta staf, RS. PKU Muh. Baturetno Dr. retno Hapsari, RS. Soemarmo Husada Baturetno Dr. Wiwit, Korwilcam Baturetno Nurhadi, KUA Baturetno Nurkholis, Kepala Desa Saradan, Kepala Desa Temon, Tokoh Agama Miswanto, PKB Baturetno Novia Aditama, Kades Posyandu.

Danramil mengatakan, pihaknya sebagai aparat kewilayahan siap mendukung program yang disusun oleh Puskesmas Baturetno, tentunya sesuai dengan bidang tugas TNI. Sinergitas lintas sektoral harus ada, agar bisa sama sama berjuang untuk mencapai tujuan dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“ Untuk memelihara lintas sektor, perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Baturetno, dalam pelayanan kepada masyarakat dan sebagai aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan “, pungkas Danramil.

(Arda 72).

Penulis: Arda 72Editor: Arda 72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *