Tinju Rakyat Season 5 di Folder Sangata, Peserta SE Kutai Timur Non Atlet Tinju  Resmi dibuka

Kutai Timur.Suluhnusantara,news – Antusias masyarakat Kutai Timur turut menyaksikan dan mendaftar pembukaan Tinju rakyat di folder Ilham maulana dayung. Selasa 2-6 juli 2024 Malam.

Ketua penitia AKP.D.Jelatu.Resmi membuka Tinju rakyat se Kutai Timur,dimana agenda Tinju rakyat ini ,maksud dan tujuan untuk menghibur masyarakat Kutai Timur sekaligus mencari bibit bibit yang berprestasi untuk masa depan khususnya putra putri Kutai Timur, semoga acara Tinju rakyat yang ke 5 ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan ucapnya.

Anto,sebagai ketua lapangan acara Tinju rakyat memaparkan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 135 orang, di antaranya pria 110 dan putri 25 orang. Malam ini akan dipertandingkan 17 sesi pertandingan,dari kelas bawa sampai kelas 60 kg. “Malam pertama semoga  berjalan dengan baik,” ucap nya.

Tinju Rakyat season ke 5 ini juga di hadiri Kadispora Kutai Timur Basuki Isnawan beserta rombongan. Sekaligus undangan Ketua panitia ,AKP.D.Jelatu.

Tinju rakyat ini akan berlangsung setiap malam ,sampai final sekaligus penyerahan hadiah bagi sang juara setiap kelas masing masing di hari Sabtu malam ucap ketua AKP.D.Jelatu.*

Jurnalis Maraloan Banjarnaor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *