TMMD ke-119 di Desa Karang Mukti Berakhir, Tinggalkan Hasil Pembangunan Membanggakan

Bekasi,Suluhnusantara.news – Kodim 0509 Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-119 di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia, TMMD resmi ditutup usai digelar selama sebulan dengan selesainya seluruh target sasaran.

Brigjen TNI Tatang Subarna selaku inspektur upacara pagi  Ia menyampaikan bahwa TMMD menjadi salah satu program bakti TNI guna membantu pemerintah daerah dalam pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur masyarakat di pedesaan dan daerah terpencil.

Tatang Juga berterima kasih kepada PJ bupati Dr H Dani Ramdan MT beserta unsur Polri setempat, unsur TNI serta masyarakat setempat sudah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-119 dengan tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah tersebut.

“Tema ini mengandung makna bahwa TNI bersama dengan pemerintah daerah, Polri, dan masyarakat bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Tatang di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia, Rabu (20/4/2024).

Penutupan TMMD Ke 119 Kasdam jaya Jayakarta Di sambut dengan Tarian Tradisional pencak silat. Lebih Lanjut Harapan saya pembangunan tersebut dapat di rawat dan  manfaatkan pemakainya sehingga memberikan pemakaian yang lama.

Dalam sambutannya Kasdam Jayakarta berpesan agar TNI dan rakyat tetap terus manunggal, tidak terhasut dan terprovokasi berita negatif yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Semangat gotong royong juga bisa terus dipelihara sebagai warisan budaya bangsa.

“Jaga dan pelihara hasil program TMMD 119 agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang,” tuturnya Kasdam jaya Jayakarta.*

(Pen~Dim0509/Bekasi)

(Rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *