“TOKOH SENIMAN PUNCAK GUNUNG LAWU”

Seniman

Solo Raya, Suluh Nusantara News – Dalam keadaan kondisi politik nasional yang sedang tidak baik baik saja, Soekarno Adji seorang Seniman berjiwa sosial tergerak untuk melakukan sebuah gerakan sosial. Dengan pergerakan tersebut beliau ingin berbuat baik bagi lingkungan dimana beliau berada. Sehingga pergerakan dilakukan secara tulus untuk memberikan sesuatu hal yang bermanfaat bagi lingkungan dan mengembalikan mental dalam menghadapi tahun tahun politik yang mempertontonkan suatu hal yang mendidik perilaku yang baik atas nama politik. Dan Akhirnya hingga sampai ketataran media sosial secara nasional.

Sebuah gerakan yang biasa dilakukan sewaktu masih aktif kampus dulu. Berpengalaman dari apa yang pernah dilakukan pada saat peristiwa sejarah penurunan Soeharto semasa orde baru dalam sebuah tujuan melakukan bersama temen temen mahasiswa seangkatannya. Dari pengalaman tersebut terbesit ingin berjuang untuk rakyat dengan sebuah Gerakan Satu Tekad Satu Tujuan dengan dilandasi semangat persatuan dalam menjalankan sebuah misi sosial kepada masyarakat, dengan hati dan ketulusan agar mengerti dan memahami tujuan dari pergerakan yang digawangi oleh Soekarno Adji. Dengan perbuatan artinya sifatnya reunian kembali pada yang terjadi melalui pengenalan budaya sebagai landasan sebuah pergerakannya. Pertama dengan adanya membuat lagu, tentang Sejarah Lawu, juga suasana sejuk indah dan asrinya suasana masa yang telah dilalui dan berkembang dan masuk zaman milenial yang ternyata itu adalah sebuah desaind dari bangsa asing lewat pengaruh budayanya lalu jadi merubah karakter pribadi bangsa yang terkenal oleh budaya, Tradisi dan seninya.

Dan dengan suasana yang menunjukan Angkara murka politik menjadi sebuah tontonan dalam strategi lawak yang mempertontonkan semua di masyarakat kita. Pada Saat sekarang sedang euforianya dukungan dan sebuah strategi yang sangat jelas melibatkan rakyat dalam hiruk pikuknya demokrasi yang lagi marak yaitu Relawan dengan tanda kutip akan dijawab dari semua hasilnya. Dan Soekarno Adji merasa bahwa kontestasi pemilu adalah bentuk ruang dalam masa rakyat mengunakan hak konstitusi melahirkan pemenang pada tahun 2024.

Dan Soekarno Adji bersama teamnya tergabung membuat lagu sebagai bentuk sikap dan perilaku seni modern lagu yg diberi judul “Ganjar pancen Oke !”, dan diproduksi.

Soekarno Adji mendatangi dan mengajak FX Rudyatmo dan Ganjar Pranowo saat Adji sang seniman dari puncak gunung Lawu, memperkenalkan langsung ke pada Calon presiden Ganjar Pranowo dalam didampingi FX Rudyanto Ketua DPC PDIPerjuangan Kota Solo.

Dan mendapat sambutan yang meriah para pendukung Ganjar Pranowo dalam perdama Mas Soekarno Adji membuat Video klip lagu – lagunya. Dengan waktu berjalan yang sangat cepat ini maka beliau tergerak membentuk yang Namanya Gerakan Relawan Ganjar Mahfud Menang Nasional dengan sungguh sungguh dan pantang menyerah beliau selalu berbuat selangkah maju dengan target yang masih di simpan dalam benak beliau yang sangat baik dan lembut dalam bergaul disitulah beliau sebagai seniman selalu saja mendapat respon baik untuk Gerakan Relawan Ganjar Mahfud Menang Nasional tanpa ada yang mendanai beliau mendanai sendiri secara pelan pelan, dengan mengandeng DGP Mas Soekarno Adji mampu sampai berhasil menyanyikan dan membesarkan Gerakan Relawan Ganjar Mahfud Menang terus dilakukannya tanpa lelahnya demi tujuan bangsa dan negara melalui pilpres di tahun politik ini. Itulah jiwa besar seorang Seniman dari Lereng Lawu Mas Soekarno Adji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *