Tokoh Tokoh PKB,PDI dan PPP Kabupaten Brebes bergabung menjadi Relawan Bolonemase

BREBESS ,29 Desember 2024. Pergerakan cepat “brasbress” relawan bolonemase di Kecamatan Bantar kawung, Kabupaten Brebes Jawa Tengah merangsek tidak terkendali.
Rapat Konsolidasi relawan bolonemase Kecamatan Bantarkawung di nahkodai selaku kordinator kecamatan, Abdul Wahid Zain, yang merupakan tokoh dari Partai PPP yang bergabung menjadi kordinator relawan bolonemase Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes. Tokoh berpengaruh ini menargetkan 90% kemenangan pilpres untuk satu putaran di Kec. Bantarkawung. hal tersebut diyakini karena sosok prabowo-gibran akan dpt menjalankan dan melanjutkan program Jokowi.


Selain hal tersebut cara dan pendekatan yang merakyat dan menyenangkan, dengan tidak merendahkan dan menjatuhkan calon presiden yang lain, mengajak pemilu yang damai dan gembira.

Kecamatan Bantarkawung memiliki 18 desa, masing – masing perwakilan berkomitmen penuh untuk kemenangan satu putaran calon Presiden no. 2 Prabowo-gibran.


Pembentukan relawan bolonemase Kec. Bantarkawung didasari oleh kesediaan secara sukarela dan keiklasan relawan, hampir sebagian besar relawan dipelopori oleh tokoh aktivis NU di Kecamatan tersebut.

selain Tokoh PPP ada juga Tokoh – Tokoh dari PDI P dan PKB yang bergabung menjadi Relawan bolonemase untuk Prabowo – Gibran menang 1 Putaran.

“Kecamatan Bantarkawung merupakan basis PPP, PDI dan PKB, dengan bergabungnya tiga elemen ini makin memperkuat semangat relawan bolone mase. Di Kabupaten Brebes.” Ungkap Amanulah FS. Relawan Bolonemase

“Konsolidasi dilaksanakan di tempat tinggal warga, beralaskan seadanya tanpa persiapan yang super mewah, kesediaan dan kesederhanaan ini mampu memperkuat persatuan warga masyarakat sehingga erat dengan semangat relawan bolonemase.” Ungkap Abdul Wahid Zain selaku Kordinator Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, relawan Bolonemase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *