Trek Atletik POPDA Aceh Timur Senilai Rp,400 Juta Terancam Gagal

 Aceh Timur.Suluhnusantara.News – Proyek lapangan Trek Atletik untuk perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh yang ke XVII di Kabupaten Aceh Timur dikhawatirkan terancam tak selesai. Senin 24Juni 2024.

Pasalnya, menjelang pelaksanaannya pada tanggal 6 – 13 Juli 2024 mendatang, Trek Atletik ini masih pada tahap pembersihan dan penimbunan lahan, Senin (24/6/2024). yang dikutip Salah satu Media Online

Amatan di lokasi pada Senin, pembangunan Trek Atletik POPDA Aceh ini juga tidak dipasangnya papan plang proyek sehingga informasi pembangunannya tidak dapat diketahui oleh publik.

Trek Atletik yang menelan Anggaran senilai Rp,485 juta ini menurut informasi tidak bersifat permanen, artinya pembangunan proyek ini yang hampir mencapai setengah miliar ini akan digunakan khusu untuk ajang POPDA yang hanya bersifat non permanen.

Berdasarkan informasi yang diperoleh  menyebutkan, anggaran untuk bangunan Trek Atletik ini senilai Rp486 juta rupiah, yang bersumber dari APBK Aceh Timur tahun 2024, dengan masa kontrak 6 Mei hingga 7 Juli 2024, yang dikerjakan oleh CV Kencana asal Banda Aceh.

“Kami sudah pernah mempertanyakan, kepada pihak kontraktor dan mau menyampaikan hal itu ataupun teguran,” ucap Kadispora Syahril kepada awak media melalui Pejabat Pembuatan Komitmen (PPK) Dodi Handoko.

“Namun mereka mengaku akan dapat menyelesaikannya dalam waktu dekat ini,”ujar  Dodi Handoko singkat.*

Tim 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *