Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Digelar Meriah di Brebes, Rangkaian Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Brebes,Suluhnusantara.news – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resort Brebes mengadakan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 di Lapangan Sangratwo Pesanggrahan Kretek. Acara yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2024, ini diikuti oleh delapan klub bola voli dan menawarkan total hadiah sebesar 25 juta rupiah.

Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Anggota Komisi VII DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma SE., MM. Dalam sambutannya, Paramitha menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78. “Dengan adanya turnamen ini, diharapkan olahraga bola voli semakin berkembang dan mendapat tempat di hati masyarakat Brebes,” ujarnya.

Dukungan dari berbagai pihak menunjukkan bahwa kegiatan positif seperti ini sangat diperlukan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta memajukan daerah. Kapolres Brebes, AKBP Guntur M. Tariq, yang diwakili oleh Kapolsek Paguyangan, Iptu Tasudin SH, menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Brebes, Feri Anggrianto SE, yang telah memprakarsai acara ini. Semoga di tahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali,” ujarnya.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes, Abdul Aris Assaad, mengapresiasi Desa Kretek sebagai tuan rumah yang luar biasa untuk turnamen ini dan mendukung penuh pengembangan olahraga bola voli di daerah pedesaan. “Ini adalah suatu kebanggaan untuk Desa Kretek. Semangat warga dalam mendukung kegiatan ini luar biasa dan semoga ini menjadi momentum untuk semakin memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Brebes,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk DPR RI Paramitha Widya Kusuma, Ketua KONI Abdul Aris Assaad, Kapolres Brebes yang diwakili Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin SH, Anggota DPRD Brebes H. Nur Endro SH, Danramil Kapten Inf Sutarno, Feri Anggrianto SH, Nur Bintang, serta tamu undangan lainnya.

Adapun peserta Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 terdiri dari klub-klub bola voli Sangratwo, Avtek, Jatayu, BVC, Bolongor, Watujaya, Brebes Bangkit, dan Portek. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang yang menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk terus mengembangkan olahraga bola voli di Brebes, pungkasnya.*

 ( Rizal  Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *