Upacara Kenaikan Pangkat 19 Prajurit Dipimpin Oleh Dandim 0829/Bangkalan

Upacara

Bangkalansuluhnusantara.news – Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S. Pd., memimpin upacara kenaikan pangkat 19 prajurit yang terdiri dari 2 Perwira, 12 Bintara, dan 5 Tamtama. Upacara tersebut berlangsung di lapangan Makodim Jalan Letnan Abdullah, Kelurahan Keraton, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan pada hari Senin (01/04/2024).

Kehadiran dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat meliputi Kasdim 0829/Bangkalan, Mayor Inf Prasetyo Edi, anggota Makodim Bangkalan, Perwakilan Danramil jajaran, Perwakilan Babinsa jajaran, PNS Kodim 0829, Ketua Persit Candra Kirana Cabang XLVIII beserta pengurus.

Upacara kenaikan pangkat ini khususnya diberikan kepada prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode April 2024, sebagai penghargaan negara atas dedikasi dan pengabdiannya kepada TNI.

Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S. Pd., Dandim Bangkalan, menjelaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan bagian dari pembinaan personel, yang melibatkan pembinaan karier prajurit melalui jenjang jabatan struktural dan fungsional untuk meningkatkan kinerja satuan dalam menjalankan tugas pokoknya.

Setelah upacara selesai, Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S. Pd., memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat, diikuti oleh seluruh prajurit. – (Pendim 0829)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *