Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke95, Tahun 2023,Di Gelar Polres Ogan Ilir

(Ogan ilir,Suluhnusantara.news)
Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diadakan oleh Polres Ogan Ilir, menjadi momen penting dan bersejarah bagi kita semua. Peringatan ini tidak hanya sekedar mengenang perjuangan pemuda-pemuda Indonesia yang telah bersatu dalam semangat persatuan dan kesatuan, tetapi juga mengajarkan kita untuk terus menghargai dan meneruskan nilai-nilai perjuangan mereka.29/10/23.

Setiap momen peringatan Hari Sumpah Pemuda (28 October 1945-2023), adalah saat yang tepat untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme kita. Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah. SH menjelaskan, “Melalui upacara ini, kita dapat mengambil hikmah dan inspirasi dari semangat para pemuda yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan keutuhan bangsa kita ini.Semakin memperkokoh persaudaraan, solidaritas, dan kerjasama antar generasi muda dalam mewujudkan cita-cita bangsa”, ujarnya.

Dalam arahannya Wakapolres Ogan Ilir ini, mengajak agar semua dapat bersatu dan berkomitmen untuk menjaga dan memajukan Indonesia, menuju masa depan yang lebih baik.

“Terima kasih kepada personil Polres Ogan Ilir yang telah mengikuti upacara ini.Semoga semangat Hari Sumpah Pemuda senantiasa menginspirasi kita semua, untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih maju dan adil. Sekali lagi saya ucapkan, Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun, 2023”.
Tutup Kompol Hermansyah.

( HMS )

Penulis: HMS/thuhibEditor: Jamhadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *