Vendor Wedding Kota Subulussalam dan Panggung Kreasi Sada Kata: Adakan Penggalangan Dana Unutuk Saudara Kita di Palestina

SUBULUSSALAM, SULUHNUSANTARA.NEWS |
Pada hari minggu tanggal 11 November 2023 Berbagai kalangan dari fotographer, make-up, Dekorasi dan seniman musik. melakukan penggalangan dana untuk Palestina tempat di Lapangan Beringin Pujasera Kota Subulussalam.

“Uniknya di acara penggalangan dana tersebut beberapa jasa tukang make-up mengikuti sertakan model yang di rias lengkap dengan baju pengantin, model tersebut turun ke jalan-jalan ikut serta menggalang dana dari pengguna jalan.

Menurut info yang kami dapat dari Irwan Lingga selaku Ketua Komunitas Fotographer Sada Kata (FOSAKA) Ketua panitia penggalangan Donasi untuk Palestina.

Ide dari penggalangan dana untuk palestina tersebut, hasil musyawarah dari seluruh vendor eedding Se- Kota Subulussalam. “melihat bagai mana nasib kaum kita di Palestina, saat ini saya berinisiatip untuk membuat acara penggalangan dana ini.

“Dan ini semua tidak terlepas dari keinginan yang besar dari kawan-kawan, berkecimpung di dunia vendor wedding. selain penggalangan dana di acara tersebut, juga dibuat pameran dari vendor wedding yaitu pameran dekorasi (pelaminan), pameran foto dari Komunitas FOSAKA dan penampilan panggung kreasi Sada Kata.

Masyarakat Se-Kota Subulussalam boleh mengabadikan foto di pelaminan yang dibuat oleh tukang decor tersebut dan dari hasil penggalangan dana, “pameran pelaminan dan pameran foto semua akan kami donasikan untuk saudara kita yg ada di Palestina ujarnya Irwan Lingga selaku Ketua Panitia Donasi Untuk Palestina.

“Kami juga mengucapkan terimakasih untuk pengguna jalan dan seluruh masyarakat yg telah memberi bantuan di acara kami tersebut. “semoga apa yang kita berikan, bisa bermanfaat untuk saudara kita yang berada di Palestina. (Jalaludin Barat/RN)

Sumber: Komunitas Fotographer Sada Kata(FOSAKA) Subulussalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *