Berita  

W.s Kasdim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir didampingi Ibu Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-78 Di Kantor Bupati Banyuwangi

Banyuwangi suluhnusantara.news – W.s Kasdim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir didampingi ibu hadiri upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Di Kantor Bupati Banyuwangi yang bertempat di jalan Jenderal Ahmad Yani No.100, Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. (12-10-2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Banyuwangi, tamu undangan dari instansi lain serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-78 dipimpin oleh Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah, S.Pd., M.Si.

Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah, S.Pd., M.Si. Menyampaikan,”Semoga dihari jadi Jawa Timur yang ke-78 kedepannya semakin sukses baik segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian serta infrastruktur pembangunan,”ucapnya.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur yang ke-78, kami berkumpul dengan semangat dan bangga. Ini adalah peristiwa penting yang mengingatkan kita pada sejarah panjang provinsi kita ini, yang beralih dari masa lalu yang penuh dengan kesulitan ke masa depan yang penuh dengan harapan,”tuturnya.

“Kita harus bersyukur atas banyak hal yang telah kita capai selama 78 tahun perjalanan kami. Sektor ekonomi kita berkembang dengan cepat, yang menghasilkan lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan nasional. Dengan peningkatan kualitas pendidikan kita, generasi muda kita memiliki banyak kesempatan. Budaya kita masih sangat kaya,”tambahnya.

“Di usia ke-78 ini, bagaimanapun, kita diingatkan bahwa perjuangan kita belum berakhir. Masih banyak yang perlu dilakukan. Kita harus terus memperbaiki infrastruktur, mengatasi masalah sosial, dan menjaga lingkungan kita agar semua orang di Jawa Timur mendapatkan manfaat dari kemajuan ini,”pungkasnya.

Penulis:Pranko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *