Wakapolres Murung Raya Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Pesan Penting

Murung Raya, Suluhnusantara.news – Dalam rangka melanjutkan komitmen terhadap tugas Polri, Wakapolres Mura Kompol Triyo Sugiyono, S.H, memimpin Apel Pagi Personel Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng pada Senin pagi, (29/01/2024).

Dalam amanatnya, Kompol Triyo menyoroti pentingnya menjaga profesionalitas dalam pelayanan kepada masyarakat. “Sebagai anggota Polri, kita memiliki tanggung jawab untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakapolres menekankan perlunya anggota Polri senantiasa melayani masyarakat dengan etika yang baik. “Hindari praktek-praktek yang dapat merusak citra Polri, terutama dalam layanan kepada masyarakat. Jangan ada tempat untuk pungli atau tindakan yang dapat mencoreng integritas institusi kita,” tambahnya.

Menurutnya, pelayanan yang baik dan benar merupakan kunci untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Komitmen kita adalah memberikan pelayanan terbaik, tanpa cela, dan senantiasa mendukung citra positif Polri di mata masyarakat,” tutup Wakapolres Kompol Triyo Sugiyono.*

(Hms/Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *