Wakil Bupati Way Kanan Buka Open Tournamen Sepak Bola ” Raja Angkasa”CUP 2024

Way Kanan.Suluhnusantara.News – Open Tournamen Sepak Bola Raja Angkasa ( Kepala Kampung Tanjung Dalom) Cup 2024 resmi di buka oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman yang bertempat di lapangan sepak bola Kampung Tanjung Dalom, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, Lampung , Kamis, 01/08/2024 .

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Kadis Porapar Way Kanan Taufik, Camat Bumi Agung Firdaus, Kepala Kampung Tanjung Dalom Iwan Fatra, Para Kepala Kampung se Kecamatan Bumi Agung, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan yang juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Way Kanan periode 2025 – 2030 membuka langsung Turnamen Raja Angkasa CUP 2024 dengan memukul gong sebagai di mulainya Turnamen Raja Angkasa CUP 2024.

Turnamen ini diikuti oleh 27 tim sepak bola dari berbagai kampung, baik dari Provinsi Lampung maupun Provinsi Sumatera Selatan. Turnamen Sepak Bola Raja Angkasa (Kepala Kampung Tanjung Dalom) Cup 2024 ini memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah, yang berlangsung dari tanggal 1/08/2024 sampai selesai.

Open Turnamen Sepak Bola Kepala Kampung Tanjung Dalom ini mendapat berbagai antusias dari masyarakat . Masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola untuk menyaksikan pertandingan.

Dalam perayaannya, Kepala Kampung Tanjung Dalom Iwan Fatra mengatakan bahwa turnamen ini diadakan untuk memperingati Hari Jadi RI yang ke-79 Tahun, selain itu juga untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda.

“Saya berharap Open Tournamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda pada umumnya dan para pemainnyapun harus dari Kampung atau Desa setempat atau dalam arti kata lain tidak boleh mengambil / bon dari tempat lain. Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat,” kata Iwan Fatra.

Sementara itu Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman memberikan dukungan penuh terhadap Open Turnamen Sepak Bola Kepala Kampung Tanjung Dalom Cup 2024 ini.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk melahirkan bibit bibit pemain sepak bola yang berbakat dan ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan, menjaga sportivitas, dan untuk mempererat silahturahmi dan kekompakan antara kita,, Kata Ali Rahman.

Setelah pembukaan di lanjutkan pertandingan antara Tamas Putra FC Tanjung Mas melawan Liman Sari FC.Untuk jadwal setiap harinya pertandingan di mulai jam 15.00 WIB dengan menampilkan 2 Clup sepak bola, dan untuk final tanggal 17/08/2024.(*)

(Reporter/Basar Rudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *