Warga Bumiayu Deklarasi Dukung dr.Dewa Taruna Nugraha Putra Sebagai Balon Cawabup Brebes

Brebes.Suluhnusantara.news – Warga masyarakat  Kecamatan Bumiayu Kabupatan Brebes  melakukan deklarasi dukungan kepada dr.Dewa Taruna Nugraha Putra pertama Anggota DPR RI  H Agung Widiyantoro dan juga mantan Bupati ke-30 Brebes sebagai bakal calon wakil Bupati Brebes

Dalam acara kopi bareng bersama Baladewa Bumiayu menceritakan dalam Komunikasi politik dengan beberapa Bacabup sudah pernah dilakukan dan dibicarakan dengan kami. nantinya kami ada yang meminang sebagai Cawabup Brebes. Ungkap Dr. Dewa Taruna Nugraha. Minggu (09/06/2024) malam.

Lanjut Dewa,  tentunya siapapun yang meminang  secara kesiapan sudah siap dan secara mesin politik yang ada dibarisan bawah juga sangat mendukung agar saya  ikut berkontestasi dalam pilkada tahun 2024. Dewa berharap atau  berupaya agar partai Golkar di Kabupaten Brebes memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai Cawabup di Brebes. 

Di katakan Dewa kontestan politik, Saya melihat, memang bukanlah hal yang mudah mencari dan menemukan sosok figur.  Apalagi kontestasi diprediksi akan sangat kompleks, kompetisinya sangat ketat.

Akan tetapi jika kita semua akan berusaha dengan ijin yang maha kuasa, saya yakin bisa, ga ada yang sulit jika kita berniat baik bertujuan untuk memajukan Kabupaten Brebes.

Kita terbuka untuk berkomunikasi dengan Cabup siapapun dan siap bersinergi untuk bersama-sama membangun Brebes tercinta. Sudah banyak atensi dari masyarakat yang mendorong saya maju Pilkada, tetapi kita masih menunggu momentum yang pas dan tetap menjalin komunikasi dengan berbagai tokoh di Kabupaten Brebes.

Pihaknya akan menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik yang ada di kabupaten Brebes ini agar mau berkoalisi dengan siapapun Bacabup yang meminangnya.

Asalkan dengan satu pemikiran satu pemahaman yakni bertujuan membawa kebaikan di Kabupaten Brebes ini, kami pun siap melihat kompleks nya permasalahan yang harus dihadapi di Kabupaten Brebes ini jika terpilih nanti menjadi wakil bupati Brebes. Pungkas Dewa.*

 (Rizal Sismoro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *