Warga Desa Batu Panco Rejang Lebong Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Rejang Lebong, Bengkulu – Suluhnusantara.News || Pada tanggal 9 Oktober 2023, heboh terjadi di Desa Batu Panco, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, setelah Burhan (50), seorang warga setempat, ditemukan tewas bersimbah darah di samping pohon kelapa yang tumbang di kebun milik warga.

Menurut kronologis kejadian, Burhan sejak sore harinya tidak pulang dari kebun. Keluarga yang merasa curiga dibantu oleh warga setempat berusaha mencari Burhan. Setelah pencarian intensif, Burhan ditemukan di kebun milik Firman, warga setempat, dalam keadaan sudah meninggal dengan kepala terluka, diduga karena tertimpa pohon kelapa.

Kepala Humas Polres Rejang Lebong, dalam keterangannya pada tanggal 10 Oktober 2023, menjelaskan bahwa korban diduga tewas akibat tertimpa pohon kelapa karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka sesuai permintaan keluarga tanpa dilakukan visum. Dampak dari kejadian tragis ini masih dirasakan oleh masyarakat setempat.

Jurnalis: Indriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *