Warga Kampung Negeri Jaya Gotong Royong Bangun Pagar Mako di Polsek Negeri Besar

Way Kanan-Suluhnusantara.news – Personel Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan Polda Lampung bersama masyarakat bersinergi dalam kegiatan gotong royong membangun pagar Mako Polsek Negeri Besar. Sabtu (26/10/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun menyampaikan dengan kerelaan warga tersebut, turut bahu-membahu membantu pembuatan pagar termasuk Gedung Bhayangkari guna mendukung penuh kinerja Kepolisian, baik bantuan dalam bentuk materil maupun tenaga.

Mewakili bapak Kapolres Way Kanan, Ipda Sobrun mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, Kampung Sekecamatan Negeri Besar khususnya Kakam Negeri Jaya Rukhoenah bersama masyarakat yang suka rela selalu membantu kegiatan tersebut,”terangnya.

“Dengan harapan semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara Polri dengan warga yang selama ini sudah sangat baik, kedepannya dapat lebih memperkuat hubungan guna terwujudnya kamtibmas aman, nyaman dan kondusif, apalagi pada tahapan Pilkada yang saat ini sedang berlangsung,” kata Kapolsek.

(Rev/Bung Puting)

Penulis: Bung putingEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *