Warga Kandangserang Meninggal Dunia, Tertimpa Batang Pohon Pete yang Tumbang

PEKALONGAN – Jawa Tengah -Suluh nusantara news – Polres Pekalongan – Polda Jateng – Seorang warga Kandangserang, Kabupaten Pekalongan meninggal dunia tertimpa batang pohon Pete yang tumbang. Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Dukuh Kaliguci Desa Tajur Kecamatan Kandangserang, Kamis (13/06).

Dari keterangan Kapolsek Kandangserang Ipda Slamet Riyadi, korban bernama Bambang Susilo (54) warga Desa Bojongkoneng Kecamatan Kandangserang.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 wib, dimana saat itu, korban yang dari arah Kajen mengendarai SPM Honda Beat melintas di jalan raya Dukuh Kaliguci Desa Tajur.

Sesampainya di jalan raya Dukuh Kaliguci Desa Tajur, tiba-tiba batang pohon pete yang sudah lapuk tumbang dan menimpa korban.

“Batang pohon pete dengan diameter kurang lebih 15 cm dan panjang kurang lebih 6 meter tumbang dari ketinggian sekitar 15 meter dan mengenai kepala korban,” jelas Ipda Slamet.

Seketika korban jatuh dari sepeda motor saat tertimpa batang pohon, hingga helm yang dikenakan korban pecah.

Korban selanjutnya ditolong oleh warga yang saat itu juga sedang melintas dan segera dibawa ke puskesmas Kandangserang.

“Korban dibawa oleh warga yang sedang melintas dengan menggunakan mobil pick up. Dan oleh pihak Puskesmas Kandangserang korban dinyatakan meninggal dunia, karena mengalami perdarahan hebat di bagian kepala,” terang Kapolsek Kandangserang.

Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan Sementara itu, dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

( ARIYANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *