Woo Keren Ratusan Pengendara Becak Convoi Siap Kerja Menang Kan Haji’ Sulaiman Tole No urut 1.

Aceh Timur~Suluhnusantara.News | Pada tanggal 25 Oktober 2024 Proses Pilkada serentak Tinggal Menghitung hari Dan Ratusan Pengendara Becak Convoi Siap Kerja Menang Kan Haji’ Sulaiman Tole No urut 1 SAH, Calon Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid periode 2024-2029.

Baktiayar,Selaku Tim Kordinator Perkumpulan Becak betor Kecamatan Idi Rayeuk Mengatakan bahwa kami dari perkumpulan Becak motor yang Akan berkerja keras untuk memenangkan kontes Demokrasi ini pemilihan bupati Aceh timur yaitu Haji’ Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid Apong SAH,No urut 1 Siap kami menangkan dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati Aceh Timur.

Kami ambil sikap untuk konvoi di kota idi Rayeuk dengan konsep yang kami lakukan untuk memenangkan pasangan no urut 1 SAH Pungkas nya Dari pantauan Awak Media dilokasi ratusan becak motor yang dipakai logo berupa sebuah gambar Sulaiman Tole Dan Abdul Hamid (SAH) merupakan salah satu tanda Kekompakan Becak motor yang dipakai logo tersebut dan mereka konvoi beriringan dengan baik keluar dari poskonya pemenangan Bupati Dan wakil Bupati No urut 1 dengan bergerak dan melaju mengelilingi kota idi Rayeuk dari pukul 11.20 wib sampai pukul 11,55 wib.

Dari pantauan Awak Media dan wawancara dengan tim sukses pemenangan Paslon Calon Bupati Dan wakil Bupati Haji Sulaiman dan Abdul Hamid M.yahya Ys bisa disapa bang Yahya Bokaye, “Benar, hari ini Jumat.perkumpulan becak motor idi Rayeuk meminta kepada kami bahwa mereka ingin melakukan deklarasi tersebut Memberikan dukungan kepada pasangan Haji Sulaiman dan Abdul Hamid dengan konvoi becak beriringan keliling kota idi Rayeuk, boleh tidak ada masalah ayo kita lakukan, ujar Yahya Bokaye.

memenangkan Pasangan calon Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) no urut 1 Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid merupakan bagian dari kami selaku Tim Becak motor yang Akan berkerja keras untuk memenangkan kontes Demokrasi ini pemilihan bupati dan wakil Bupati Aceh Timur dan para tukang Becak motor tetap pegang konsisten dengan baik.

Kordinator tim Becak motor menyatakan dirinya siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan Haji Sulaiman dan Abdul Hamid untuk menjadi calon bupati Aceh timur nanti nya. Kita juga Harus menjaga marwah dan kebaikan calon bupati Aceh timur kita nanti nya seperti yang sudah viral kita lihat tentang kegiatan yang dilakukan oleh calon bupati Aceh timur ini positif kita lihat. “Ayo seluruh masyarakat Kabupaten Aceh timur pada tanggal 27 November datang ke TPS dan Coblos nomor Urut 01 Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid Lanjut kan pembangunan”Ujar ketua tim Becak motor. (Zainal Abidin pjt)*

Penulis: ZaenalEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *