Wow keren Polres Aceh Timur Hantam Wartawan Aceh Timur 3-2 Adu Pinalti

Aceh Timur.Suluhnusantara.News ~ 06 Juni 2024 Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur bersama wartawan di Kabupaten Aceh Timur menggelar Eksibisi sepak bola yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Buket Itam, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (06/06/2024).

Pertandingan sangat sengit antara pemain sepak bola Polres Aceh Timur dengan Para Wartawan Aceh Timur Mulai babak pertama dengan sekor imbang 0-0.Berlanjut hingga babak ke 2 berlangsung Pemain Polres Aceh Timur bertahan dengan baik,Begitu Juga Pemain Lawan yaitu Para Wartawan Aceh Timur.Dan Pertandingan yang sangat Seru Antara Polres Aceh Timur Bersama dengan Para Wartawan Aceh Timur itu berakhir dengan Adu penalti.

Dilanjutkan adu pinalti.Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. yang mendapat giliran pertama berhasil mengoyak jaring gawang wartawan Aceh Timur yang dijaga Fahmi.1-0, Berlangsung Selanjutnya Pemain wartawan Aceh Timur Menumbus jaring gawang yang dijaga Oleh Anggota Polres Aceh Timur Fauzi Dengan sekor seri .Dan sehingga Berlangsung Terus tendangan Terakhir yang Di oleh Pihak Polres Aceh Timur dengan tendangan Terakhir Dimenangkan oleh Pemain sepak bola Polres Aceh Timur dengan Sekor 3-2.

Usai pertandingan Kapolres mengatakan, diselenggarakan Eksibisi sepak bola ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 78 Tahun 2024 dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel Polres Aceh Timur dengan rekan-rekan wartawan.

“Tujuan utamanya silaturahmi sekaligus untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tentunya ajang silaturahmi antar sesama anggota Polres Aceh Timur baik itu sebagai pimpinan maupun anggota dan rekan-rekan wartawan yang menjadi mitra kita selama ini,” kata Nova. (Zainal Abidin pjt)*

Penulis: ZainalEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *