Wujudkan Layanan Unggul, BSK Sosialisasi Aplikasi Pengukuran Indeks Kualitas Layanan Kesekretariatan di Lapas Banjarmasin

BANJARMASIN, Suluhnusantara.News – Badan Strategi Kebijakan (BSK) mengadakan sosialisasi Aplikasi Pengukuran Indeks Kualitas Layanan Kesekretariatan di Lapas Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di lingkungan Lapas Banjarmasin, Kamis (13/6/2024).

Dihadiri oleh Kalapas Banjarmasin, Faozul Ansori, beserta pejabat struktural dan staf Lapas Banjarmasin. Dalam sambutannya, Faozul Ansori menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mewujudkan pelayanan yang berkualitas serta meningkatkan kinerja institusi.

Aplikasi Pengukuran Indeks Kualitas Layanan Kesekretariatan yang disosialisasikan ini dirancang untuk memudahkan proses evaluasi dan peningkatan pelayanan di berbagai sektor administrasi.

“Melalui aplikasi ini, diharapkan setiap unit kerja dapat lebih efektif dalam mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan,”ujar Faozul Ansori.*

(Rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *