Sosialisasi Kamtibmas di Desa Batu Mirau: Antisipasi Terhadap Pemilu 2024

Sosialisasi Pemilu

Murung Raya, Suluh Nusantara News – Personel Polsek Permata Intan dari jajaran Polres Murung Raya, Polda Kalteng, menggelar kegiatan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas di Desa Batu Mirau, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Waris Hartoyo dari Pospol Sungai Babuat, Polsek Permata Intan, Senin (20/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Ketua RT.03, tempat Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Batu Mirau menjelang pelaksanaan kampanye Pemilu 2024. Masyarakat diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi dan dihimbau agar mengkoordinasikan hal yang mencurigakan kepada pihak terkait.

Kapolsek Permata Intan, Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd., melalui Bhabinkamtibmas, mengingatkan agar masyarakat bersama-sama mengawasi kegiatan kampanye di Desa Batu Mirau. Dalam penyampaian himbauan, perhatian khusus diberikan pada penggunaan media sosial, dengan mengingatkan warga, tokoh masyarakat, dan aparat desa untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Kami meminta kepada masyarakat agar segera mengkoordinasikan dengan pihak kepolisian, terutama Bhabinkamtibmas, apabila menemukan hal-hal mencurigakan,” tegas Aipda Waris Hartoyo.

Personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Permata Intan, Pospol Sungai Babuat, dan masyarakat sepakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang kampanye Pemilu 2024. Keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, mencerminkan kesadaran kolektif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menghadapi tahapan penting dalam demokrasi.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *