HUT RSUD Ki Ageng Getas Pendowo Gubug ke-3, Dimeriahkan Warna Pink

RSUD Getas Pendowo

Grobogan, suluhnusantara.news — Anggota DPR RI komisi IX, Edy Wuryanto, M.Kep, didampingi Direktur RSUD Getas Pendowo , dr. Kusaeni, M.M, Kasubag TU dan Kepegawaian Puji Krisdyantoro, M.Kep, M.M serta Bupati Grobogan hadir dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun RSUD Getas Pendowo Gubug yang ke-3 tahun bertempat di halaman parkir kolam renang depan RSUD, Jumat (23/9/23).

Hadir sekaligus sebagai pembina acara HUT RSUD Bupati Grobogan menyampaikan rasa apresiasinya kepada seluruh pimpinan rumah sakit serta para tenaga kesehatan yang sudah berupaya terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Di momen yang sama, Edy Wuryanto, M.Kep, Dewan Pertimbangan PPNI Pusat juga sebagai wakil rakyat, yang hadir dalam acara HUT RSUD Getas Pendowo ke-3, menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari keluarga besar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

“Saya mewakili seluruh masyarakat Indonesia sebagai wakil rakyat mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang terus terjalin demi menjamin kesehatan masyarakat Indonesia khususnya di Grobogan,” ungkap Edy Wuryanto.

Sementara itu Direktur RSUD Getas Pendowo dr. Kusaeni, M.Kes, menyampaikan dengan dedikasi dan perjuangan para dokter, perawat serta tenaga medis merupakan salah satu anugerah serta tantangan menjalani perjalanan RSUD Getas Pendowo selama 3 tahun.

Ia berharap, diusia yang ke-3 tahun ini, kehadiran RSUD Getas Pendowo Gubug agar semakin maju dan professional bisa terus menjadi bagian pelayanan kesehatan dalam pemenuhan kesehatan masyarakat yang lebih baik dan setiap warga negara berhak mendapatkan jaminan kesehatan dari negara.

“Sehat selalu untuk semua pegawai, pengurus, tenaga kesehatan dan seluruh keluarga besar RSUD Getas Pendowo Gubug, semoga selalu dilancarkan dalam setiap tugas mulianya dan selalu bangga menjadi bagian dari kemajuan masyarakat sehat di Kabupaten Grobogan,” tegasnya.

Sementara itu Kasubag TU dan Kepegawaian RSUD Getas Pendowo Gubug Puji Krisdyantoro, M.Kep., M.M, sekaligus Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Politik DPW PPNI Jateng menyampaikan harapannya, agar kelak RSUD Getas Pendowo dari tipe D menjadi Rumah Sakit tipe C dengan penambahan kapasitas ruangan.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-3 RSUD Getas Pendowo sukses untuk semuanya dan menjadi yang luar biasa dalam melayani,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *