Kapolres Wonogiri hadiri puncak Peringatan HUT KORPRI, PGRI Dan Hari Guru

Wonogiri-Suluh nusantara news – Bupati Wonogiri, Wakil Bupati Wonogiri, Sekretaris Daerah Kab. Wonogiri, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri mulai dari Kapolres Wonogiri, Dandim 0728 Wng, mengikuti Upacara Puncak Peringatan Ke-52 HUT KORPRI, Peringatan Ke-78 PGRI dan Hari Guru Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Wonogiri Tahun 2023, bertempat di Lapangan OW Waduk Gajah Mungkur Wonogjri, Rabu (29/11/2023).

Bertindak sebagai Komandan upacara, Camat Jatiroto Mawan Tri Hananto, S.STP., MSi., dengan Inspektur upacara Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan di ikuti peserta upacara sebanyak 13.000 terdiri dari ASN dan Guru Se Kab. Wonogiri.

Dalam arahannya selaku Inspektur Upacara, Bupati Joko Sutopo mengucapkan selamat hari ulang tahun KORPRI Ke-52, Hari PGRI ke-78, dan Hari Guru Tahun 2023

Bupati mengatakan tema hari KORPRI tahun ini di kabupaten Wonogiri adalah ” KORPRI Nyawiji mewujudkan satu digit angka kemiskinan di Kabupaten Wonogiri,”

“Peringatan HUT KORPRI, PGRI dan Hari Guru tahun 2023 kali ini saya amanatkan beberapa hal penting diantaranya mantapkan funsi organisasi KORPRI dan PGRI sebagai perekat persatuan bangsa, tingkatkan semangat profesionalisme di bidang tugas masing masing, tingkatkan kyalitas pribadi dalam bekerja di era teknologi informasi” pesannya

Dan terakhir, Jekek mengamanatkan kepada seluruh ASN anggota KORPRI Kabupaten Wonogiri, bahwa HUT ke 52 KORPRI tahun 2023 ini, merupakan momentum yang tepat, bagi seluruh ASN dan pengurus KORPRI di Kabupaten Wonogiri, untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan soliditas organisasi menyongsong pemilu 2024 yang damai.

Hadir dalam kegiatan ini para kepala perangkat dinas Pemkab Wonogiri, Jajaran Forkopimda Tingkat Kabupaten Wonogiri atau yang mewakili, dan tamu undangan lainnya.

Guna mendukung dan memastikan kelancaran kegiatan tersebut Polres Wonogiri menerjunkan 30 Personil pengamanan guna melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, pada giat ini kami menerjunkan 30 personil pengamanan mulai dari pintu masuk OW. Waduk gajah mungkur sampai di lokasi pelaksanaan upacara tersebut.

“Kami tempatkan personil di pintu masuk dan lokasi upacara serta personil Lalu lintas guna melakukan pengaturan dan penyeberangan di sepanjang jalan sekitar OW. Waduk Gajah Mungkur” pungkasnya.

Pewarta : ARIYANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *