Ketua DPC FPPI Bangkalan Peringati Hari Disabilitas Internasional

Peringatan Disabilitas

Bangkalan, Suluh Nusantara News — Hadir Perempuan Inisiator Pembangunan Jawa Timur Bunda Zaenab Zuraidah Latif, S.E., S.Pd., M.M yang akrab di sapa Bunda Zaenab saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Kabupaten Bangkalan pada acara Hari Disabilitas Internasional yang selalu di Selenggarakan setiap tanggal 03 Desember di Taman Paseban Alun Alun Kabupaten Bangkalan.

Peringatan ini menjadi momen besar bagi penyandang Disabilitas yang di laksanakan oleh PK PLK Kabupaten Bangkalan. Tujuan diperingati Hari Disabilitas Internasional karena adanya keinginan untuk menyalurkan dukungan terhadap penyandang disabilitas, dalam acara ini di Hadiri oleh Ibu Pinky Hidayat, S.Psi., M.Psi selaku Kacabdin wilayah Bangkalan, MKKS SMA-SMK di wilayah Kab Bangkalan, Perwakilan dari Pemda, Komunitas Disabilitas dan Para Donatur.

Hari Disabilitas Internasional 2023 mengusung tema Bersatu Dalam Aksi Untuk Menyelamatkan dan Mencapai SDGS bagi, dengan dan oleh orang orang dengan kondisi disabilitas.

Dalam kegiatan ini di tampilkan penampilan penampilan anak berkebutuhan khsusus dari 4 sekolah yaitu SLB NEGERI KELEYAN, SLB SAMUDRA LAVENDER, SAMUDRA TERRA ATHENA, dan SLB PGRI KAMAL.

Penampilan antara lain, menyanyi dari siswa tunanetra, menari dari siswa tuna rungu, pantomim dari siswa tunarungu, dance dari siswa tunarungu, gerak lagu dari siswa autis, puisi dari siswa tunanetra dan banyak lagi penampilan lainya dari siswa ABK.

Bunda Zaenab Menyampaikan dalam sambutanya Masih ada orang orang baik di sekeliling kita, terkadang mereka belum nampak tetapi ada yang sudah nampak cuman kita fokus dengan kesusahan kita, padahal diluar sana masih banyak yang peduli dengan disabilitas, Saya Masi Tetap disini untuk mencintaimu, Doaku ada tetap disini di dalam Hatiku, Pikiranku dan Ucapanku tetap menyayangimu dimanapun Berada Seluruh Disabilitas Dunia di Indonesia, Jawa Timur terkhusus Madura. Kami berbeda tapi kami manusia, kami istimewa dari Sang Pencipta, Kami bersama semesta yang membawa makna dalam hidup di dunia I Love You Tutup Bunda Zaenab.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *