Ribuan Warga Masyarakat Sampang Terima Bansos Sembako dari Kapolda

Bansos Kapolda

Jatim, Suluh Nusantara News –Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, melakukan kegiatan bakti sosial dan kesehatan di Kabupaten Sampang, Madura.

Dengan menyalurkan paket sembako kepada sebanyak 2000 kaum duafa dan anak yatim piatu di empat Kabupaten di Madura. Yakni, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Penyaluran Bansos ribuan paket sembako Kapolda Jatim tersebut, dipusatkan di Kabupaten Sampang, tepatnya di GOR Indor Sampang, Jumat (17/11/2023) pagi.
Bantuan sosial yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri kepada masyarakat yang dinilai layak untuk menerima bantuan untuk meringankan beban kebutuhan pokok sehari – hari.

“Ini kepedulian Institusi Polri membantu masyarakat dengan berbagi 2000 paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim,” kata Irjen Pol Drs. Imam Sugianto.

Irjen Pol Drs. Imam Sugianto berharap, bantuan yang diberikan oleh pihaknya ini bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban masyarakat Madura.

“Semoga Bansos ribuan paket sembako ini bisa mempercepat pengentasan Kemiskinan yang terjadi di Madura khususnya, Kabupaten Sampang,” harapnya.

Sekedar diketahui, kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ke Sampang, dihadiri Forkopimda Se Madura, Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro, Anggota DPRD Jatim KH. Muhammad Bin Muafi.(Boedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *