Tedi Setiadi, Apresiasi Pelaksanaan  Pilkades di Desa Parakansalak

Pemilihan kepala desa

Sukabumi, Suluh Nusantara News
Pemerintah Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa, dari Pejabat Kepala Desa Parakansalak, Budi Sunardi kepada Kepala Desa yang baru Rini Mulyani, A.Md di Aula Balai Desa Parakansalak, Senin (20/11/2023).

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Tedi Setiadi mengapresiasi pelaksanaan Pilkades di Desa Parakansalak yang telah menghadirkan Kepala Desa terpilih dengan berjalan dengan aman kondusif serta demokratis.

Tedi berpesan kepada Kepala Desa terpilih agar segera mengeksekusi program-program kegiatan yang menjadi penjabaran visi-misi dan menyusun dalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes). Pihaknya berharap, agar program prioritas utama Pemerintah Desa segera dijalankan.

Sementara, Kades terpilih Rini Mulyani, A.Md menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Parakansalak yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Parakansalak 6 tahun mendatang. Rini berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Parakansalak.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Parakansalak sebagai Kepala Desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Tedi Setiadi, Forkopimcam Kecamatan Cicurug, Kepala Desa se-Kecamatan Parakansalak, Ketua MUI Kecamatan Parakansalak, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *